FARADIBA, SUCI SETYO (2020) PENGARUH BRAND PERSONALITY, BRAND TRUST DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI KECAMATAN TULANGAN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. Halaman Depan.doc.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (505kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (277kB)
3. BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (316kB)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (374kB)
Abstract
Kajian ini bertujuan untuk menguji sejumlah variabel yang
mempengaruhi brand personality, brand trust, dan brand ambassador
terhadap keputusan untuk membeli produk Wardah
dikecamatan Tulangan. Penelitian ini mempunyai populasi yang
tinggal di Kecamatan Tulangan dengan rentang usia 15-45 tahun
yang sedang menggunakan produk Wardah. Jumlah sampel
resperantif pada kajian ini berjumlah 112 wanita penggunaan
metodenya purposive sampling. Menganalisis penelitian melalui
Regresi Linear Berganda. Hasilnya menunjukkan bahwa secara
simultan dan parsial Brand Personality, Brand Trust dan Brand
Ambassador mempengaruhi terhadap keputusan pembelian
produk Wardah di Kecamatan Tulangan
Kata Kunci :brand personality, brand trust, brand ambassador,
keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 01:52 |
Last Modified: | 23 Dec 2022 01:52 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3373 |