Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tumbler melalui Brand Image Coffee Toffee Sun City di Sidoarjo

Firmansyah, Bintang Bagus (2019) Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tumbler melalui Brand Image Coffee Toffee Sun City di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (615kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (87kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (413kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (223kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian produk tumbler melalui brand image coffe toffe Sun City di Sidoarjo. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang memutuskanuntuk membeli produk tumbler di Coffee Toffee Sun City di Sidoarjo. Sedangkan penentuan jumlah sampel menggunakan teknik sampling Purposive. Pengumpulan data menggunakan kuesioner setelah itu dianalisis dengan menggunakan uji regresi linier berganda dan uji signifikan dengan bantuan program SPSS version 24. Berlandaskan analisis yang dilakukan menggunakan uji t dapat dikemukakan kesimpulan variabel green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image,dengan hasil green marketing thitung= 3,906 dengan nilai sig. 0,000. variabel green marketing berpengaruhpositifdansignifikanterhadap keputusanpembelian, dengan hasil green marketing thitung= 2,827 dengan nilai sig. 0,006. dan variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan hasil brand image thitung= 6,219 dengan nilai sig. 0,000.
Kata kunci: Green Marketing, Keputusan Pembelian, Brand Image

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > TT Handicrafts Arts and crafts
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 04:02
Last Modified: 23 Dec 2022 04:02
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3415

Actions (login required)

View Item
View Item