Pengaruh Pengadaan Marketing Tools Terhadap Minat Beli Calon Konsumen Di Apartemen Grand Sugkono Lagoon Surabaya

Susanto, Candra (2019) Pengaruh Pengadaan Marketing Tools Terhadap Minat Beli Calon Konsumen Di Apartemen Grand Sugkono Lagoon Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (845kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (142kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (170kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN-dikonversi.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN-dikonversi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Persaingan usaha dalam bidang penjualan perumahan atau apartemen yang semakin ketat saat ini mengharuskan perusahaan/developer untuk mempunyai strategi khusus yang berkualitas lebih dari dari competitor. Sehingga konsumen akan tertarik dan akan mempertimbangkan untuk membeli unit perumahan atau apartemen yang dijual. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengadaan show unit, marketing tool, dan pengaruhnya secara simultan terhadap minat beli calon konsumen di Apartemen Grand Sungkono Lagoon Surabaya.Penelitian ini menggunkan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan hipotesis uji-t melalui Teknik nonprobability sampling.Kesimpulan dari Penelitian ini adalah pengadaan show unitberpengaruh signifikan ,makerting tools berpengaruh signifikan, dan keduanya secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli calon konsumen di Apartemen Grand Sungkono Lagoon Surabaya.
Kata kunci: Pemasaran, minat beli, marketing tools

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 04:17
Last Modified: 23 Dec 2022 04:17
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3419

Actions (login required)

View Item
View Item