Febriansyah, Moch. Aldi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen PT Utama Anugerah Arjuna Tour dan Travel. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (611kB)
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (132kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (195kB)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Layanan, Lokasi, dan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Utama Anugerah Arjuna Tour and Travel. Beberapa variabel dianalisis sebagai faktor yang mempengaruhi Kepuasan Konsumen, yaitu Kualitas Layanan (X1), Lokasi (X2), dan Merek (X3). Populasi penelitian adalah pengunjung PT Utama Anugerah Arjuna Tour and Travel dan sampel ditentukan berdasarkan Ferdinand Formula dari 105 konsumen. Penelitian ini dilakukan dari bulan Mei hingga Juni 2019. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan dokumentasi, sedangkan teknik analisisnya menggunakan Multiple Linear Statistics, tTest dan f-Test.
Kata kunci: Kualitas Layanan, Lokasi, Merek dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 06:02 |
Last Modified: | 30 May 2023 05:21 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3441 |