Aprilia, Isma (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Depo Air Isi Ulang RRI di Desa Semampir Sedati. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (597kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (127kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (91kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Air adalah salah satu unsur penting bagi kehidupan. Orang
membutuhkan air untuk keperluan rumah tangga dan konsumsi.Tujuan
dari penelitian ini untuk mengetahui adakah pengaruh kualitas produk,
kualitaspelayanandanhargaterhadapkepuasanpelangganpadadepo air isi
ulang RRI di Desa Semampir Sedati. Metode penelitian menggunakan kuantitatif, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian variabel kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan, sementara variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci :Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 07:40 |
Last Modified: | 23 Dec 2022 07:40 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3445 |