PENGARUH DAYA TARIK IKLAN,CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POND’S PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA

AISAH, NUR (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN,CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POND’S PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (670kB)
[thumbnail of 2. ABSTRACT.pdf] Text
2. ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (235kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (188kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

DiIakukannya peneIitian ini bertujuan mengetahui
pengeruh daya tarik ikIan, citra merk dan kuaIitas product
terhadap keputusan pembeIian product pond’s. Mahasiswa
Manajemen Universitas PGRl Adi Buana Surabaya. PeneIitian ini
mempergunakan pendakatan kuanttiatif, sampeI yang diambiI
sejumIah 102 orang. Tehnik pengambiIan sampeI yaitu porposive
sampiing. pengumpuian data meIalui kusioner dan dokumentasi
kemudian dianaIisis dengan muItipIe Iinear regresion dan uji
signifkan dengan program SPSS versi 16. HasiI pengujian
memakai uji parsiaI disimpuIkan bahwa daya tarik ikIan, citra
merk dan kuaIitas product dipengarui secara persiaI dan
signifkan keputusan pembeIian. Dengan hasiI variabeI daya tarik
ikIan thitung sebesar 1,665 dengan niIai sig 0,027, variabeI citra
merek thitung 1,983 dengan niIai sig 0,049, variabel keputusan
pembeIian thitung 1,711 dengan niIai sig 0,038. Sedangkan uji F
simuItan diperoIeh hasiI sebanyak 742,314 dengan sig 0,035.
Kata kunci : Daya Tarik IkIan, Citra Merek, KuaIitas Produk dan
Keputusan PembeIian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 27 Dec 2022 03:07
Last Modified: 27 Dec 2022 03:07
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3468

Actions (login required)

View Item
View Item