“PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY PADA PENGGUNA JASA SHOPEE DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA “

Aeni, Nur (2020) “PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY PADA PENGGUNA JASA SHOPEE DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA “. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (436kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (119kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (185kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini diharapkan akan dapat mengetahui
keterkaitan antar variabel yang akan diteliti yaitu kepercayaan,
kepuasan konsumen, dan loyalitas. Diujinya beberapa variabel
tersebut antara lain, pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan
konsumen, pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas,
pengaruh kepercayaan konsumen terhadap loyalitas, pengaruh
kepuasan konsumen yang dapat memediasi kepercayaan
konsumen terhadap loyalitas. Dalam penelitian ini menggunakan
sampel sebanyak 99 responden dan teknik pengambilan sampel
menggunakan Proporsional Randem Sampling. Metode
pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis
data menggunakan analisis jalur (path analisis) . Hasil analisis
jalur menunjukkan bahwa variabel kepercayaan berdampak
signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan nilai t-hitung
untuk variabel kepercayaan adalah 6.498 nilai signifikan 0.000
sehingga 0.000<0.05. Variabel kepuasan konsumen berdampak
signifikan terhadap loyalitas, dan nilai t-hitung untuk variabel
kepuasan konsumen adalah 3.984 nilai signifikan 0.000 sehingga
0.000<0.05. Variabel kepercayaan konsumen berdampa signifikan
terhadap loyalitas, dan nilai t-hitung untuk variabel kepercayaan
sebesar 2.669 nilai signifikan sebesar 0.009 sehingga 0.009<0.05.
Kata Kunci :Kepercayaan, Loyalitas, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 27 Dec 2022 03:28
Last Modified: 27 Dec 2022 03:28
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3473

Actions (login required)

View Item
View Item