SAPUTRI, AGIL SAADATUL UMAH (2020) Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Attitude Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aqua Di Depo Air Minum Tirta Mulya Kedamean Gresik. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (92kB)
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (727kB)
3. BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (235kB)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dilakukan ini untukmengetahui pengaruh Brand
Awareness, Brand Attitude terhadap Keputusan Pembelian
produk Aqua di Depo Air Minum Tirta Mulya Kedamean Gresik.
Penelitian ini mengambil populasi di Depo Air Minum Tirta
Mulya Kedamean Gresik. Sampel yang digunakan sebanyak 77
responden. Teknik yang digunakan yaituSampling
InsindentalPengumpulan data inimenggunakan kuesioner,
observasi dan dokumentasi kemudian dianalisis dengan uji
regresi linier berganda dan uji signifikan dengan program SPSS
Version 24. Hasil analisis yang dilakukan menggunakan uji t
disimpulkan bahwa variable brand awareness dan brand attitude
berpengaruh t secara persial dan signifikan terhadap keputusan
pembelian dengan hasil variable brand awareness t-hitung sebesar -
1,152 dengan nilai sig ,235, brand attitude t-hitung sebesar 1,163
dengan nilai sig ,249. Sedangkan uji F simultan diperoleh hasil
23.632 dengan nilai sig .000b.
Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Attitude, Keputusan
Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 03:51 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 03:51 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3479 |