Pengaruh Word Of Mouth (WOM), Promosi Penjualan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Basah Pada Solo Muda Group Di Sidoarjo

Andrianto, Fingki (2019) Pengaruh Word Of Mouth (WOM), Promosi Penjualan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Basah Pada Solo Muda Group Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of halaman depan.pdf] Text
halaman depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (559kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (85kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (126kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Word Of Mouth, Promosi Penjualan, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian mie basah pada Solo Muda Group di Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli yang melakukan pembelian terhadap UMKM Solo Muda Group.dan untuk sampel peneliti menggunakan 112 responden dengan menggunakan teknik Non-probability sampling. Diperoleh variabel Word Of Mouth (X1) dengan nilai signifikasi sebesar (0,007 < 0,05) dan nilai thitung -2.765 < t tabel 1,66, sehingga dapat disimpulkan bahwa berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). variabel Promosi Penjualan (X2) dengan nilai signifikasi sebesar (0,000 < 0,05) dan nilai t hitung 25.019 > t tabel 1,66, sehingga dapat disimpulkan bahwa berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). variabel Lokasi (X3) dengan nilai signifikasi sebesar (0,000 < 0,05) dan nilai t hitung 25.019 > t tabel 1,66, sehingga dapat disimpulkan bahwa berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). nilai Fhitung sebesar 248.970 dengan nilai signifikasi sebesar (0,000 < 0,05) dan nilai F hitung 248.970 > F tabel 2,69 Sehingga dapat disimpulkan bahwa diterima. Dari hasil tersebut maka dapat dinyatakan bahwa Ha diterima H0 ditolak. Yang artinya terbukti Word Of Mouth (X1), Promosi Penjualan (X2), dan Lokasi (X3) secara simultan berpengaruh terhadapan Keputusan Pembelian (Y).
Kata Kunci : Word Of Mouth, Promosi Penjualan, lokasi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 27 Dec 2022 07:15
Last Modified: 27 Dec 2022 07:15
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3511

Actions (login required)

View Item
View Item