Zubaida, Elma (2019) Eksplorasi Kualitas Pelayanan Elektronik (E-Servqual) Pada Kepuasan Pelanggan Situs Bukalapak.Com. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstrak .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (85kB)
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (289kB)
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (6MB)
Abstract
Seiringnya waktu perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat pergeseran memenangkan hati konsumen sehingga menggunakan e-commerce. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan elektronik (efisiensi, fleksibelitas, system availability, privasi, system reliability, compensation, contact) pada kepuasan pelanggan di situs Bukalapak.com. Metode penelitian yang digunakan ialah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menyatakan bahwa sistem kualitas pelayanan elektronik (e-servqual) pada situs Bukalapak.com belum semua diterapkan, sehingga masih banyak pengguna yang merasa kecewa dengan beberapa fitur pelayanannya yang kurang membantu para pengguna seperti system reliability, compensation, dan contact. Sebaiknya Bukalapak.com terus meningkatkan lagi kinerja sistem pelayanannya, agar pengguna yang bertransaksi atau mengalami kesulitan bisa teratasi dan terbantu.
Kata kunci: e-commerce, kualitas pelayanan elektronik, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 08:17 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 08:17 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3517 |