Eksplorasi Kualitas Pelayanan Elektronik (E-Servqual) Pada Kepuasan Pelanggan Situs Bukalapak.Com

Zubaida, Elma (2019) Eksplorasi Kualitas Pelayanan Elektronik (E-Servqual) Pada Kepuasan Pelanggan Situs Bukalapak.Com. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of Halaman Depan.pdf] Text
Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak .pdf] Text
Abstrak .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (85kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (289kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (6MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Seiringnya waktu perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat pergeseran memenangkan hati konsumen sehingga menggunakan e-commerce. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan elektronik (efisiensi, fleksibelitas, system availability, privasi, system reliability, compensation, contact) pada kepuasan pelanggan di situs Bukalapak.com. Metode penelitian yang digunakan ialah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menyatakan bahwa sistem kualitas pelayanan elektronik (e-servqual) pada situs Bukalapak.com belum semua diterapkan, sehingga masih banyak pengguna yang merasa kecewa dengan beberapa fitur pelayanannya yang kurang membantu para pengguna seperti system reliability, compensation, dan contact. Sebaiknya Bukalapak.com terus meningkatkan lagi kinerja sistem pelayanannya, agar pengguna yang bertransaksi atau mengalami kesulitan bisa teratasi dan terbantu.
Kata kunci: e-commerce, kualitas pelayanan elektronik, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 27 Dec 2022 08:17
Last Modified: 27 Dec 2022 08:17
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3517

Actions (login required)

View Item
View Item