Putri, Mey Suryaningrum (2019) Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Ketepatan Waktu Terhadap Keunggulan Bersaing Pada PT. Mastra Golden Internasional. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (276kB)
BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (324kB)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh promosi, kualitas pelayanan, dan ketepatan waktu terhadap keunggulan bersaing di PT. Mastra Golden Internasional. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 155 responden menggunakan metode probability sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner dengan skala likert. Analisis persyaratan uji menggunakan uji Multikolinearitas, Uji Normalitas, Uji Heteroskedastisitas, dan Uji Autokorelasi. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, dan pengujian hipotesis: uji t (parsial), uji F (simultan) dan uji R2 (uji koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa t hitung Promosi sebesar 6,274 dengan nilai signfikan 0,000<0,005 t hitung Kualitas Pelayanan sebesar 3,265 dengan nilai signifikan 0,002<0,005 dan t hitung Ketepatan Waktu sebesar 2,418 dengan nilai signifikan 0,019<0,005 5 maka berpengaruh secara persial terhadap Keunggulan Bersaing. Dan terdapat pengaruh secara simultan dengan hasil perhitungan f hitung sebesar 17,154 dengan nilai signifikan 0,000 sehingga (0,000<0,05).
Kata kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, Keunggulan Bersaing
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 08:28 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 08:28 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3520 |