Kusmiati (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Obat Di Apotek Okky Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), dan Perilaku Konsumen (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) obat di Apotek Okky Surabaya. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen Apotek Okky Surabaya, untuk pengambilan sampel menggunakan rumus Sugiyono sehingga didapat sampel sebanyak 86 responden dengan menggunakan metode non probability sampling teknik aksidental. Data dikumpulkan melalui kuisioner serta menganalisa dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis didapat bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan, variabel harga dan variabel perilaku konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan didapat bahwa variabel kualitas pelayanan, harga, dan perilaku konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 08:33 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 08:33 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3521 |