PENGARUH PENGGUNAAN GAYA VAK (VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC) TERHADAP KETERAMPILAN PASSING BAWAH DALAM PERMAINAN BOLA VOLI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 22 SURABAYA

Arifin, Moch. Ichwanul (2020) PENGARUH PENGGUNAAN GAYA VAK (VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC) TERHADAP KETERAMPILAN PASSING BAWAH DALAM PERMAINAN BOLA VOLI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 22 SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (739kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (183kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (162kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (156kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Kata kunci : VAK (Visual, Auditory, Kinesthetic), passing
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Penggunaan gaya
Vak (Visual, Auditory, Kinesthetic) Terhadap Keterampilan Passing Bawah
Dalam Permainan Bola Voli Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Surabaya.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah the one
group pretest posttest. Dan rancangan penelitian pre-test ( tes awal ) dan
post-test (tes akhir). Lokasi penelitian adalah di SMP Negeri 22 Surabaya.
Peneliti mengumpulkan 20 sampel penelitian. Berdasarkan hasil tabel
output, diketahui nilai Sig untuk teknik passing adalah sebesar 0,000 <
0,05, maka H0 ditolak dan Ha diterima. Dan nilai Sig untuk hasil
kemampuan passing adalah sebesar 0,000 < 0,05, maka H0 ditolak dan Ha
diterima. Sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh penggunaan
metode Vak (Visual, Auditory, Kinesthetic) terhadap keterampilan passing
bawah dalam permainan bola voli siswa kelas VII SMP Negeri 22
Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Pedagogi dan Psikologi (FPP) > Pendidikan Jasmani (PenJas)
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 20 Feb 2023 04:13
Last Modified: 20 Feb 2023 04:13
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3734

Actions (login required)

View Item
View Item