Pengaruh Store Display Dan Brand Preference terhadap Repurchase Intention di Matahari Cito Surabaya

Wachyu, Lima (2019) Pengaruh Store Display Dan Brand Preference terhadap Repurchase Intention di Matahari Cito Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman depan.pdf] Text
1. Halaman depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (548kB)
[thumbnail of 2. ABSTRACT.pdf] Text
2. ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (173kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (171kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel store display dan brand preference terhadap repurchase intention di PT. Matahari Cito Surabaya. Jenis Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik accidental sampling. Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden kemudian dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda dan uji signifikan menggunakan bantuan SPSS Version 23. Berdasarkan analisis yang dilakukan menggunakan uji t disimpulkan bahwa variabel store display sebagai variable bebas berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention sebagai variable terikat, brand preference sebagai variable bebas berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention sebagai variable terikat. Dapat disimpulkan persamaan dari regresi, sebsgai berikut Y = 7,699 + 0,556X1 + 0,463X2. Berdasarkan hasil uji hipotesis store display memiliki nilai t hitung sebesar 4,588 dengan nilai sig 0,000 , brand preference memiliki nilai t hitung sebesar 3,756 dengan nilai sig 0,000. Sedangkan untuk uji F memilliki pengaruh secara simultan antara variable store display dan brand preference sebagai variabel bebas terhadap repurchase intention sebagai variabel terikat memperoleh hasil 23,643 dengan nilai sig 0,000.
Kata kunci : store display, brand preference dan repurchase intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 18 Jan 2023 02:37
Last Modified: 18 Jan 2023 02:37
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3800

Actions (login required)

View Item
View Item