PENGARUH LATIHAN PUSH UP TERHADAP KECEPATAN RENANG GAYA BEBAS 50 METER PADA SISWA KELAS X SMA INTENSIF TARUNA PEMBANGUNAN SURABAYA

AJUNSEN (2020) PENGARUH LATIHAN PUSH UP TERHADAP KECEPATAN RENANG GAYA BEBAS 50 METER PADA SISWA KELAS X SMA INTENSIF TARUNA PEMBANGUNAN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (326kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (404kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (265kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Kata kunci: latihan push up terhadap renang gaya bebas
Permasalahan yang ingin dikaji dalam hal ini adalah:
“Adakah pengaruh latihan push up terhadap renang gaya bebas 50
meter pada siswa kelas X SMA ITP Surabaya”
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui latihan push up
terhadap renang gaya bebas 50 meter pada siswa kelas X SMA ITP
Surabaya
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan
menggunakan analisist-test. Dalam penelitian ini menggunakan
instrumen untuk pengambilan data melalui 2 kelompok yaitu sampel
kelompok kontrol dan kelompok eksperimen.
Berdasarkan hasil perhitungan dan analisis data diperoleh
hasil perhitungan sebesar 2,33 sedangkan pada

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Pedagogi dan Psikologi (FPP) > Pendidikan Jasmani (PenJas)
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 20 Feb 2023 04:34
Last Modified: 20 Feb 2023 04:34
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3835

Actions (login required)

View Item
View Item