Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Toko Perhiasan Emas Garuda Kabupaten Kediri

Arfidiana, Tita Rizky (2019) Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Toko Perhiasan Emas Garuda Kabupaten Kediri. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (13MB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (13MB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (13MB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka Dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka Dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (13MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk dan harga terhadap minat beli konsumen di Toko Perhiasan Emas Garuda Kabupaten Kediri. Untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk (X1) dan harga (X2) terhadap minat beli konsumen (Y) menggunakan rancangan non eksperimen dengan bentuk studi pengaruh. Populasi dari penelitian ini yaitu konsumen di Toko Perhiasan Emas Garuda Kabupaten Kediri dan sampel yang digunakan sebanyak 140 konsumen. Analisis regresi linier berganda adalah teknik yang digunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian analisis uji t menunjukkan diferensiasi produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen, pernyataan tersebut terbukti dengan nilai thitung sebesar 5,732 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (0,000 < 0,05). Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen, pernyataan tersebut terbukti dengan nilai thitung sebesar 1,774 dengan nilai signifikan sebesar 0,001 (0,001 < 0,05). Selanjutnya hasil uji fhitung diperoleh nilai sebesar 22,985 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (0,000 < 0,05). Hal ini menunjukkan diferensiasi produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen. Kata kunci : Diferensiasi Produk, Harga, Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:18
Last Modified: 24 Jan 2023 03:18
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3846

Actions (login required)

View Item
View Item