Pengaruh Perceived Value, Product Quality, dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention di Rolag Kopi Surabaya

Fitriana, Meita (2019) Pengaruh Perceived Value, Product Quality, dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention di Rolag Kopi Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of Halaman Depan.pdf] Text
Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (558kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (154kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (240kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka & Lampiran.pdf] Text
Daftar Pustaka & Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived value, product quality, dan service quality terhadap repurchase intention konsumen Rolag Kopi Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rolag Kopi Surabaya. Sedangkan pengambilan jumlah sampel menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi kemudian dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda dan uji signifikan menggunakan bantuan SPSS Version 24. Berdasarkan analisis yang dilakukan menggunakan uji t disimpulkan bahwa variabel perceived value, product quality, dan service quality berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap repurchase intention. Dengan hasil yaitu perceived value t-hitung= 2.287 dengan nilai sig 0,024, product quality t-hitung= 2.846 dengan nilai sig 0,005, service quality t-hitung= 2.083 dengan nilai sig 0,039. Sedangkan untuk uji f simultan diperoleh hasil 5,873 dengan nilai sig 0,001.
Kata kunci: Perceived Value, Product Quality, Service Quality, Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 14 Feb 2023 03:42
Last Modified: 14 Feb 2023 03:42
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3877

Actions (login required)

View Item
View Item