Pengaruh Harga, Kualitas, Lokasi Dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Puri Surya Jaya Di PT. Jayaland Sidoarjo

Mayasari, Siti Fatma (2019) Pengaruh Harga, Kualitas, Lokasi Dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Puri Surya Jaya Di PT. Jayaland Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (457kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (92kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (199kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (169kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendiskripsikan pengaruh langsung dan tidak langsung antara pengaruh harga Kualitas Lokasi dan Strategi Promosi terhadap keputusan pembelian perumahan puri surya jaya PT Jayaland Sidoarjo. Populasinya adalah seluruh konsumen Perumahan Puri Surya jaya PT jayaland Sidoarjo. Sedangkan, sampelnya adalah konsumen Perumahan Puri Sury jaya PT jayaland Sidoarjo sebanyak 112 responden dengan menggunakan rumus ferdinan dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Berdasarkan analisis data menggunakan uji t disimpulkan harga dengan nilai signifikan 4,914 (0,00 > 0,05) kemudian kualitas dengan nilai signifikan 5,736 (0,000 < 0,05).kemudian lokasi dengan nilai signifikan 3,943 (0,000 < 0,05).kemudian strategi promosi dengan nilai signifikan 2.039 (0,044< 0,05). Dan uji f sebesar 27,212 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (0,000<0,05). Jadi dapat disimpulkan hasil penelitian variabel harga (X1) kualitas (X2) lokasi (X3) dan Strategi Promosi (X4) berpengaruh positif dan bersignifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada PerumahanPuri Surya Jaya di PT Jayaland Sidoarjo.
Kata kunci:Harga Kualitas Lokasi Strategi Promosi Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Feb 2023 04:06
Last Modified: 17 Feb 2023 04:06
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3908

Actions (login required)

View Item
View Item