Pengaruh Store Atmosphere, Display Product, dan Customer Relationship Management Terhadap Minat Beli Ulang di Toko Karya Mandiri Gresik

Sandriya, Veri (2019) Pengaruh Store Atmosphere, Display Product, dan Customer Relationship Management Terhadap Minat Beli Ulang di Toko Karya Mandiri Gresik. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of Halaman Judul.pdf] Text
Halaman Judul.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (913kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (294kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (272kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (266kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (4MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui pengaruh store atmosphere, display product, dan customer relationship management terhadap minat beli ulang konsumen Toko Karya Mandiri Gresik. Dalam penelitian ini populasinya adalah konsumen Toko Karya Mandiri Gresik. selanjutnya pengambilan jumlah sampel menggunakan teknik accidental sampling dan pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi lalu dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda dan uji signifikan menggunakan bantuan SPSS Version 24. Berdasarkan analisis yang menggunakan uji t disimpulkan bahwa variabel store atmosphere, display product, dan customer relationship management berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil yang didapatkan yaitu store atmosphere t-hitung= 4.546 dengan nilai sig 0.000<0.05). display product t-hitung= 2.144 dengan nilai sig 0.034<0.05). customer relationship management t-hitung= 2.611 dengan nilai sig 0.025<0.05). . Sedangkan untuk uji f simultan diperoleh hasil 17.685 dengan nilai sig 0.000<0.05.
Kata kunci: Store Atmosphere, Display Product, Customer Relationship Management, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Feb 2023 07:54
Last Modified: 17 Feb 2023 07:54
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3913

Actions (login required)

View Item
View Item