Pengaruh Diferensiasi, Inovasi Dan Fitur Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Home Industri Sandal Satria Wedoro Waru Sidoarjo

Mu’fida, Lailatul (2019) Pengaruh Diferensiasi, Inovasi Dan Fitur Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Home Industri Sandal Satria Wedoro Waru Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (617kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (105kB)
[thumbnail of 3. BAB 1.pdf] Text
3. BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (149kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tingginya persaingan bisnis yang semakin ketat ini, strategi
pemasaran yang tepat sangat dibutuhkan. Salah satunya adalah
dengan mengembangkan produk dan nilai lebih produk untuk
membedakan diri dan bersaing dengan para usaha bisnis lainnya agar dapat bertahan di pasar serta dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diferensiasi, inovasi dan fitur produk terhadap loyalitas pelanggan Home Industri Sandal Satria Wedoro. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode kuesioner. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 157 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yaitu accidental. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa diferensiasi, inovasi dan fitur produk
secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan uji parsial dapat dilihat bahwa diferensiasi, inovasi dan fitur produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Perusahaan harus terus mengembangkan diferensiasi, inovasi dan fitur produk agar dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.
Kata Kunci: Diferensiasi, Inovasi, Fitur Produk, Loyalitas
Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > TT Handicrafts Arts and crafts
T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Feb 2023 08:30
Last Modified: 04 May 2023 04:01
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3923

Actions (login required)

View Item
View Item