PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2013-2018

Jamaaluddin, Amir (2019) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2013-2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (699kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (496kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (371kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Corporate Social Responbility (CSR) merupakan bentuk rasa tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan di sekitar
perusahaan. Dalam penelitian ini yaitu bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Corporate Social Responbility (CSR) dan biaya promosi terhadap penjualan produk pada perusahaan makanan dan minuman yang terdafaftar di bursa efek Indonesia tahun 2013-2017. Variabel independen yang digunakan adalah Corporate Social Responbility ( CSR) (X1) dan biaya promosi (X2), sedangkan untuk variabel dependen adalah penjualan produk (Y). Populasi di ambil dari laporan keuangan perusahaan makanan dan minuman. Sampelnya di ambil dari laporan keuangan 7 perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek Indonesia tahun 2013-2017 dan dengan kriteria yang dibutuhkan. Teknik pengambilan data penelitian yaitu dengan metode dokumen dan dianalisa menggunakan uji asumsi klasik analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Kata Kunci : CSR, Biaya Promosi, Penjualan Produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Akuntansi
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 26 May 2023 03:13
Last Modified: 26 May 2023 03:13
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4060

Actions (login required)

View Item
View Item