NOVITASARI, ISTIQOMAH (2020) Pengaruh Citra Merek dan Lifestyle Terhadap Keputusan Membeli Sepatu Peter Keiza di Matahari Department Store CITO Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (524kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (295kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (301kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan lifestyle terhadap keputusan membeli sepatu peter keiza di matahari department store Cito Surabaya karena dari beberapa tahun kemarin mengalami penurunan yang sangat drastis untuk itu saya berinisiatif mencari salah satu penyebab turunnya minat pembeli di matahari cito surabaya dengan variabel citra merek dan lifestyle untuk sampel yang digunakan sebanyak 154 responden. Variabel yang digunakan penelitian ini terdiri dari variabel bebas (citra merek dan lifestyle) dan variabel terikat (keputusan membeli). Untuk penentuan jumlah sampel digunakan dengan teknik accidental sampling dan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil dari analisis linier berganda dapat diketahui bahwa citra merek dan lifestyle berpengaruh terhadap keputusan membeli
Kata kunci: Citra Merek, Lifestyle, Keputusan Membeli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Akuntansi |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 09 Jun 2023 06:48 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 06:48 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4154 |