PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MARKETING ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT DRUMBAND DI PT. MAHAKARYA BERKAH SEJAHTERA SURABAYA

RACHMAN, ARUM ANINDYA (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MARKETING ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT DRUMBAND DI PT. MAHAKARYA BERKAH SEJAHTERA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adibuana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (200kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (203kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Beberapa elemen penting dapat memengaruhi seseorang dalam
melakukan keputusan terhadap suatu keinginan untuk membeli
produk tertentu. Elemen-elemen tersebut bersifat umum dan bisa
dikatakan sering menjadi bahan pertimbangan seseorang untuk
membeli sesuatu. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan
elemen Harga, Kualitas Produk, dan Marketing Online yang akan
diuji pengaruhnya pada Keputusan Pembelian alat musik berupa
durmband yang dijual oleh PT Mahakarya Berkah Sejahtera
Surabaya. Riset ini memperoleh sampel menggunakan teknik
purposive sampling dan total responden yang didapatkan yakni
sebanyak 75 orang. Peneliti menggunakan kuesioner dan
pendekatan kuantitatif sebagai media untuk mendapatkan data
dari responden. Data-data yang didapatkan oleh peneliti kemudian
diolah menggunakan program SPSS untuk mencari hasil berbasis
angka-angka. Peneliti menemukan hasil yaitu empat elemen
penguji yang berisi Harga, Kualitas Produk, serta Marketing Online
dinilai cukup memiliki pengaruh secara positif dan signifikan pada
elemen yang diuji yaitu Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Marketing Online Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 16 Aug 2022 02:47
Last Modified: 23 Nov 2022 04:02
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/422

Actions (login required)

View Item
View Item