PENGARUH LIVE STREAMING VIDEO PROMOTION,HARGA PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PENGGUNA SHOPEE DI KELURAHAN GAYUNGAN SURABAYA

PRASETIYO, BIMA (2023) PENGARUH LIVE STREAMING VIDEO PROMOTION,HARGA PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PENGGUNA SHOPEE DI KELURAHAN GAYUNGAN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 2.ABSTRAK.pdf] Text
2.ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (87kB)
[thumbnail of 3.BAB I.pdf] Text
3.BAB I.pdf - Published Version

Download (97kB)
[thumbnail of 8.DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (119kB)
[thumbnail of 9.LAMPIRAN.pdf] Text
9.LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (821kB)

Abstract

Perkembangan teknologi telah banyak mempengaruhi gaya hidup manusia. Sejalan dengan hal itu, kebutuhan manusia menjadi semakin beragam. Para penyedia barang dan jasa berlomba-lomba untuk menjadi yang paling unggul demi memenuhi kebutuhan konsumen. Untuk itu mereka terus berinovasi baik dari segi produk maupun pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh live streaming video promotion, harga produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pengguna Shopee di kelurahan Gayungan Surabaya. Sampel pada penelitian ini berjumlah 105 responden teknik pengambilan sampel non probablity sampling dengan metode purpossive sampling. Data penelitian didapatkan dari jawaban responden pada kuesioner dengan menggunakan skala likert sebagai parameter. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini analisis regresi liner berganda yang sebelumnya dilakukan uji persyaratan yakni uji instrumen dan uji asumsi klasik. Dari hasil Uji t pada penilitian ini menunjukkan bahwa live streaming video promotion, harga produk, dan kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di kelurahan Gayungan Surabaya. Sedangkan hasil Uji F menunjukkan hasil bahwa live streaming video promotion, harga produk, dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di kelurahan Gayungan Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Mr. Bima Prasetiyo
Date Deposited: 02 Jul 2024 04:25
Last Modified: 02 Jul 2024 04:25
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4398

Actions (login required)

View Item
View Item