PENGARUH PERSEPSI HARGA , WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG NASI SAMBAL PADA RUMAH MAKAN SEGO SAMBEL MBAK SITI CABANG MAGERSARI SIDOARJO

PRATAMA, M. AANG (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA , WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG NASI SAMBAL PADA RUMAH MAKAN SEGO SAMBEL MBAK SITI CABANG MAGERSARI SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (109kB)
[thumbnail of BAB I (1).pdf] Text
BAB I (1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (110kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (102kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN (1).pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN (1).pdf

Download (657kB)

Abstract

Pengkajian ini memiliki tujuan guna menjelaskan pengaruh dari Persepsi Harga, Word of Mouth serta Customer Experience terhadap Keputusan Pembelian Ulang dalam Rumah Makan Sego Sambel Mbak Siti Cabang Magersari Sidoarjo. Peresponden pada pengkajian ini memakai sampel dengan jumlah 105 orang konsumen melalui metode sampel non probability sampling melalui metode sampling insidental. Analisis pendataan yang dipakai ialah pengujian instrumen, asumsi klasik, penganalisisan regresi linier berganda, proses pengujian koefisien determinasi korelasi, koefisien determinasi serta hipotesis t dan F. Pengkajian ini memakai Persepsi Harga, Word of Mouth serta Customer Experience menjadi variabel independen serta Keputusan Pembelian Ulang menjadi variabel dependen. Perolehan pengkajian ini ialah Persepsi Harga tidaklah memberi pengaruh kepositifan dan signifikansi pada Keputusan Pembelian Ulang, Word of Mouth memberikan pengaruh kepositifan serta signifikan pada Keputusan Pembelian Ulang, Customer Experience memberikan pengaruh kepositifan serta signifikansi pada Keputusan Pembelian Ulang serta Persepsi Harga, Word of Mouth serta Customer Experience memberikan pengaruh dengan bersamaan pada Keputusan Pembelian Ulang.
Kata Kunci : Persepsi Harga, Word of Mouth, Customer Experience, dan Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Mr. Aang Sugianto
Date Deposited: 25 Aug 2023 03:03
Last Modified: 08 Jul 2024 03:21
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4457

Actions (login required)

View Item
View Item