SOFIANA, LINDA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MEREK SOMETHINC PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana.
HALAMAN DEPAN.pdf
Download (1MB)
ABSTRAK.pdf
Download (954kB)
BAB 1.pdf
Download (917kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (922kB)
LAMPIRAN.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari celebrity endorsement, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare merek somethinc pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis PGRI Adi Buana Surabaya dijadikan populasi dalam penelitian ini dengan jumlah sampel 94. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan penelitian ini adalah purposive sampling. Kuesioner dibagikan kepada responden secara online menggunakan google form dan data jawaban responden dilakukan pengujian instrumen penelitian, pengujian asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Dari pengolahan data, ditemukan hasil variabel celebrity endorsement tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian skincare merek Somethinc. Hasil variabel brand image dan variabel keputusan pembelian ditemukan berpengaruh terhadap keputusan pembelian skincare merek Somethinc.
Kata Kunci : Celebrity Endorsement, Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | Mrs Linda Sofiana Suyadi |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 08:21 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 08:21 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4628 |