MASANDI, NOVA RIO (2023) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, MENCARI VARIASI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PADA TEH BOTOL SOSRO (STUDI PADA MASYARAKAT DESA SIDORAHARJO, KEDAMEAN, GRESIK). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf
Download (1MB)
2. ABSTRAK.pdf
Download (119kB)
3. BAB I.pdf
Download (127kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (114kB)
9. LAMPIRAN.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Mencari Variasi, dan Word of Mouth terhadap perpindahan merek (studi pada masyarakat Desa Sidoraharjo, Kedamean, Gresik). Metode yang digunakan dalam penelitian adalah data kuantitatif. Populasi penelitian ini yaitu masyarakat yang pernah membeli teh botol sosro di 20 toko yang menjual teh botol sosro di wilayah Desa Sidoraharjo, Kedamean, Gresik. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 104 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan kuesioner dan skala likert sebagai skoring. Teknik analisis data dilakukan dengan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasi, Analisis Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ketidakpuasan Konsumen, Mencari Variasi, dan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Perpindahan Merek pada Teh Botol Sosro yang terjadi pada masyarakat Desa Sidoraharjo, Kedamean, Gresik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Nova Rio Masandi |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 03:28 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 03:28 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4735 |