PENGARUH CONTENT MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN PRICE DISCOUNT PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK TAS JIMS HONEY SURABAYA

RAHAYU, LAILIL (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN PRICE DISCOUNT PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK TAS JIMS HONEY SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf

Download (768kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of 4. Daftar Pustaka.pdf] Text
4. Daftar Pustaka.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of 5. Lampiran.pdf] Text
5. Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kondisi new normal menyebabkan masyarakat lebih suka
berbelanja dari rumah melalui smartphone, untuk itu para
pelaku usaha harus dapat menyesuaikan kondisi yang terjadi
dan mengikuti selera pasar. Jims Honey Surabaya memanfaatkan
aplikasi TikTok untuk menjual dan mempromosikan produknya.
Untuk meningkatkan penjualan dapat dilakukan dengan cara
memperbesar Impulse Buying dengan pemanfaatan fitur TikTok
shop. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh
Content Marketing, Electronic Word Of Mouth dan Price Discount
pada aplikasi TikTok terhadap Impulse Buying produk Tas Jims
Honey Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen Jims Honey yang membeli produk tas pada aplikasi
TikTok dengan menggunakan Teknik pengambilan sampel non
probability sampling yaitu accidental sampling. Dengan sampel
sebanyak 112 konsumen yang dijadikan responden. Teknik
analisis data terdiri dari uji instrument, uji asumsi klasik, analisis
regresi linear berganda, dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil
menunjukkan bahwa variable Content Marketing, ELectronic Wod
Of Mouh, dan Price Discount berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Impulse Buying.
Kata Kunci: Konten Pemasaran, E-WOM, Potongan Harga,
Pembelian Impulsif

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Mrs Lailil Rahayu
Date Deposited: 02 Jul 2024 04:11
Last Modified: 02 Jul 2024 04:11
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4861

Actions (login required)

View Item
View Item