PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CREAM WARDAH PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN ANGKATAN 2020 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA

RACHMAWATI, Noviana Dwi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CREAM WARDAH PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN ANGKATAN 2020 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (708kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (275kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (324kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pasar domestik Indonesia yang begitu luas
jangkauannya, mendorong adanya persaingan ketat antara
produk dalam negeri dan luar negeri. Berkaitan dengan produk
dalam bisnis bagi wanita dan pria yang dapat digunakan kapan
saja sesuai dengan kebutuhan. Tujuan dari penelitian ini adalah
untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, pengaruh harga,
aktivitas promosi, dan citra yang dimiliki oleh suatu merek akan
signifikansi perubahan keputusan pembelian Cream Wardah
pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2020
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Adi Buana
Surabaya dengan jumlah populasi sebanyak 183 Mahasiswa.
Dengan jumlah sampel atau informan sebanyak 128 Mahasiswa,
identifikas sampel dilakukan dengan menggunakan teknik nonprobability sampling yang mana data diperoleh berdasarkan
pada kuesioner alat tanya yang dibagikan kepada responden.
Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan regresi
linierLberganda yang lolos ujiLhipotesis klasik sebagaiLberikut.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa keputusan pembelian pada
mahasiswa dari variabel kualitasLproduk, pengaruh harga,
kegiatan hingga aktivitas promosi dan citra merek terhadap
kecenderungan pengambilan keputusan pada pembelian Cream
Wardah kualitas produk, pengaruh harga, kegiatan promosi serta
eksistensi citra merek terhadap keputusan pembelianLCream
Wardah secaraLpositif danLsignifikan.
KataLKunci: KualitasLProduk, Harga, Promosi dan CitraLMerek,
Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Mrs Noviana Dwi Rachmawati
Date Deposited: 02 Jul 2024 08:54
Last Modified: 02 Jul 2024 08:54
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4959

Actions (login required)

View Item
View Item