Pengaruh citra merek, Promosi Flash Sale, dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Jasmine Jilbab di shopee pada masyarakat kelurahan Menganti kecamatan Menganti kabupaten Gresik

Wulandari, Reza Ayu (2023) Pengaruh citra merek, Promosi Flash Sale, dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Jasmine Jilbab di shopee pada masyarakat kelurahan Menganti kecamatan Menganti kabupaten Gresik. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 2. abstrak.pdf] Text
2. abstrak.pdf

Download (153kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of 4. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of 5. LAMPIRAN.pdf] Text
5. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN (2).pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN (2).pdf

Download (615kB)

Abstract

Perilaku masyarakat di era modern ini identik dengan pola
hidup konsumtif dengan membeli suatu barang tanpa berfikir
dengan matang. Salah satu produk yang diminati banyak orang
ialah hijab, dimana hijab menjadi salah satu kebutuhan bagi
banyak orang, khususnya perempuan. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui Citra Merek, Promosi Flash Sale, dan Kualitas
Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jasmine Jilbab di Shoope
pada Masyarakat Kelurahan Menganti Kecamatan Menganti
Kabupaten Gresik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah 136 orang responden yang melakukan pembelian
Masyarakat RW 011 yang masih belum diketahui. Accidental
Sampling dijadikan sebagai teknik pengambilan sampel. Jenis data
yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer dengan
pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah disebar.
Data yang telah diperoleh diolah menggunakan perhitungan dan
pengujian dengan SPSS versi 22 menggunakan analisis regresi
linier berganda diperoleh hasil penelitian ini yaitu citra merek
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi
flash sale berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,
kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Ditemukan juga hasil Citra Merek, Promosi Flash Sale
dan Kualitas Produk memiliki pengaruh secara simultan pada
keputusan pembelian Jasmine Jilbab di Shoope pada Masyarakat
Kelurahan Menganti Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.
Kata kunci : Citra Merek, Promosi Flash Sale, Kualitas Produk,
Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: mrs Reza ayu wulandari
Date Deposited: 08 Jul 2024 03:37
Last Modified: 08 Jul 2024 03:37
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5133

Actions (login required)

View Item
View Item