MARDHIYAH, KHILYATUL (2023) PENGARUH PROGRAM FLASH SALE, WORD OF MOUTH, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Konsumen TikTok Shop di Dukuh Menanggal). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
LAMPIRAN.pdf
Download (5MB)
HALAMAN DEPAN.pdf
Download (2MB)
ABSTRAK.pdf
Download (409kB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana promosi flash sale, word-of-mouth, dan kepercayaan konsumen mempengaruhi keputusan pembelian pada situs e-commerce TikTok Shop. Dalam penelitian ini populasinya yaitu konsumen di Kelurahan Dukuh Menanggal Surabaya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 orang dan menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling melalui metode non probability sampling. Data diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan kepada responden dengan menggunakan skala likert. Hasil analisis penelitian membuktikan bahwa promosi flash sale berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada uji-F membuktikan bahwa secara simultan promosi flash sale, word of mouth, dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Flash Sale, Word of Mouth, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | S.M Khilyatul Mardhiyah Mardhiyah |
Date Deposited: | 17 Jul 2024 08:54 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 08:54 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5225 |