PENGARUH PROGRAM FLASH SALE, WORD OF MOUTH, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Konsumen TikTok Shop di Dukuh Menanggal)

MARDHIYAH, KHILYATUL (2023) PENGARUH PROGRAM FLASH SALE, WORD OF MOUTH, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Konsumen TikTok Shop di Dukuh Menanggal). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (409kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana promosi flash sale, word-of-mouth, dan kepercayaan konsumen mempengaruhi keputusan pembelian pada situs e-commerce TikTok Shop. Dalam penelitian ini populasinya yaitu konsumen di Kelurahan Dukuh Menanggal Surabaya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 orang dan menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling melalui metode non probability sampling. Data diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan kepada responden dengan menggunakan skala likert. Hasil analisis penelitian membuktikan bahwa promosi flash sale berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada uji-F membuktikan bahwa secara simultan promosi flash sale, word of mouth, dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Flash Sale, Word of Mouth, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1
Depositing User: S.M Khilyatul Mardhiyah Mardhiyah
Date Deposited: 17 Jul 2024 08:54
Last Modified: 17 Jul 2024 08:54
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5225

Actions (login required)

View Item
View Item