APRILIYA, BELLA (2023) PENGARUH HARGA TIKET, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIOSKOP PLATINUM CINEPLEX SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
2. ABSTRAK.pdf
Download (99kB)
3. BAB I.pdf
Download (113kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (165kB)
9. LAMPIRAN.pdf
Download (1MB)
1. HALAMAN DEPAN BARU BANGET.pdf
Download (673kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana harga tiket, fasilitas, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen di Bioskop Platinum Cineplex Sidoarjo. Penggunaan metode pada peneliti ini adalah metode penelitian kuantitatif dan menggunakan teknik accidental sampling. Penelitian ini akan menguji data kuesioner sebagai informasi dengan menggunakan skala likert. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis seperti uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis. 80 konsumen dijadikan sebagai sampel penelitian. Temuan analisis menunjukkan bahwa faktor-faktor seperti harga tiket, fasilitas, dan kualitas pelayanan secara signifikan mempengaruhi kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | Mrs. Bella Apriliya |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 07:24 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 07:24 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5255 |