PENGARUH HARGA TIKET, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIOSKOP PLATINUM CINEPLEX SIDOARJO

APRILIYA, BELLA (2023) PENGARUH HARGA TIKET, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIOSKOP PLATINUM CINEPLEX SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN BARU BANGET.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN BARU BANGET.pdf

Download (673kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana harga tiket, fasilitas, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen di Bioskop Platinum Cineplex Sidoarjo. Penggunaan metode pada peneliti ini adalah metode penelitian kuantitatif dan menggunakan teknik accidental sampling. Penelitian ini akan menguji data kuesioner sebagai informasi dengan menggunakan skala likert. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis seperti uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis. 80 konsumen dijadikan sebagai sampel penelitian. Temuan analisis menunjukkan bahwa faktor-faktor seperti harga tiket, fasilitas, dan kualitas pelayanan secara signifikan mempengaruhi kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1
Depositing User: Mrs. Bella Apriliya
Date Deposited: 12 Jul 2024 07:24
Last Modified: 12 Jul 2024 07:24
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5255

Actions (login required)

View Item
View Item