EFFENDY, NADIYA NABILLAH (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, COUNTRY OF ORIGIN, DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM BORN PINK BLACKPINK DI AKUN INSTAGRAM BLINK OFFICIAL INDONESIA (Studi Kasus Pada Follower Instagram Blink Official Indonesia). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf
Download (2MB)
2. ABSTRAK.pdf
Download (744kB)
3. BAB I.pdf
Download (1MB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (628kB)
9. LAMPIRAN.pdf
Download (10MB)
Abstract
Girl group Korea Selatan Blackpink akan merilis album Born Pink pada tahun 2022 setelah hiatus di tahun 2020. Penelitian ini memastikan bagaimana keputusan pembelian album Born Pink Blackpink dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti brand image, country of origin, dan gaya hidup hedonis. Menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, sebanyak 160 orang dipilih dari followers akun Instagram Blink Official Indonesia untuk mengikuti survei. Metode pengumpulan data menggunakan angket yang dan diolah dengan analisis regresi linier berganda, uji parsial (t), dan uji simultan (f). Informasi ini telah dipaparkan pada uji instrumen dan uji asumsi klasik. Studi tersebut menunjukkan bahwa keputusan pembelian album Born Pink Blackpink dipengaruhi oleh brand image, country of origin, gaya hidup hedonis. Secara keseluruhan, variabel independen memiliki pengaruh sebesar 51,2% terhadap variabel dependen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 07:01 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 07:01 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5268 |