DEVI, AULIA MUSTIKA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GOJEK GOOFOD (Studi Pada Konsumen Gojek Pengguna Layanan Gofood Di Perumahan Kahuripan Nirwana Sidoarjo). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf
Download (811kB)
2. ABSTRAK.pdf
Download (230kB)
3. BAB I.pdf
Download (233kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (528kB)
9. LAMPIRAN.pdf
Download (1MB)
Abstract
Kajian ini bermaksud mengetahui dampak kualitas pelayanan, harga serta promosi tergantung di kepuasan pelanggan. Kajian ini artinya penelitian kuantitatif dengan sampel 160 pelanggan gojek gofood. Berdasarkan analisis statistik diketahui bahwa nilai signifikan Uji t Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan adalah 0,000 < 0,05, dan nilai signifikan Uji t Harga terhadap Kepuasan Pelanggan adalah 0,047 < 0,05. Sedangkan uji-t promosi yang diukur dengan kepuasan pelanggan adalah 0,022 > 0,05. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda dengan mengunakan program aplikasi SPSS statistics. Hasil penelitian menunjukan bahwa: kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan, harga berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan, Promosi berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan, kualitas pelayanan, harga, promosi secara stimulan berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Aulia Mustika Devi |
Date Deposited: | 02 Jul 2024 04:32 |
Last Modified: | 02 Jul 2024 04:34 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5295 |