PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI INDOMARET KECAMATAN DRIYOREJO KABUPATEN GRESIK

FEBRIANTI, BERNIKA (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI INDOMARET KECAMATAN DRIYOREJO KABUPATEN GRESIK. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN (1).pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN (1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK (1).pdf] Text
2. ABSTRAK (1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (321kB)
[thumbnail of 3. BAB I (1).pdf] Text
3. BAB I (1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (332kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (423kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN (3).pdf] Text
9. LAMPIRAN (3).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas
Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Responden dalam
penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Indomaret.
Jumlah Responden yang menjadi sampel penelitian ini adalah 70
orang. Penelitian ini menggunakan penelitian Kuantitatif. Metode
penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
accidental sampling, sumber data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah data primer yang berasal langsung dari responden dan
data sekunder melalui Buku, jurnal, skripsi. Sedangkan untuk
mengetahui hubungan antar variabel penulis menggunakan
metode perhitungan analisis validitas dan reliabilitas, dan analisis
regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS versi 22.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi, Harga, dan
Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial dan simultan serta
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hal ini dibuktikan
dengan nilai signifikan uji validitas 0,000. Hal ini dibuktikan
dengan nilai F hitung sebesar 82,253 dan nilai signifikansi sebesar
0,000. Serta koefisien Determinasi sebesar 0,385 yang berarti
Kepuasan Pelanggan dapat dijalaskan oleh variabel Promosi,
Harga dan Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Mrs Bernika Febrianti
Date Deposited: 01 Jul 2024 05:09
Last Modified: 01 Jul 2024 08:09
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5359

Actions (login required)

View Item
View Item