Pengaruh Citra Merek, Promosi, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife di Rumah Nutrisi Istana Bugar Mandiri Residence Sidoarjo

Anjarwati, Fransiska Setyo (2022) Pengaruh Citra Merek, Promosi, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife di Rumah Nutrisi Istana Bugar Mandiri Residence Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (787kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (213kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (216kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek,
promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan
pembelian produk herbalife di rumah nutrisi istana bugar
mandiri residence Sidorajo. Teknik pengambilan sampel
menggunakan nonprobability sampling, dengan sampel yang
digunakan sebanyak 110 responden. Sdangkan metode analisis
data penelitian menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda,
Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis. Hasil analisis (1) citra merek
memperoleh nilai thitung sebesar 2,328 dengan signifikan 0,022, (2)
promosi memperoleh nilai thitung sebesar 2,223 dengan signifikan
0,028 (3) harga memperoleh nilai thitung sebesar 2,366 dengan
signifikan 0,02 (4) kualitas produk memperoleh nilai thitung sebesar
2,894 dengan signifikan 0,005 (5) citra merek, promosi, harga, dan
kualitas produk memiliki nilai Fhitung 21.700 dengan signifikan
0,000. Dari hasil ini menunjukkan bahwa citra merek, promosi,
harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial di
rumah nutrisi istana bugar mandiri residence Sidoarjo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus ADI BUANA
Date Deposited: 25 Jul 2022 05:24
Last Modified: 08 Nov 2022 03:15
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/56

Actions (login required)

View Item
View Item