PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE DI SURABAYA

AGUSTINUS, DWI (2023) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (177kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf

Download (643kB)
[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN 2.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN 2.pdf

Download (615kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana
citra merek memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan
melalui kepuasan pelanggan Shopee di Surabaya. Penggunaan
metode pada peneliti ini adalah metode penelitian kuantitatif dan
menggunakan teknik accidental sampling. Penelitian ini akan
menguji data kuesioner sebagai informasi dengan menggunakan
skala likert. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis
seperti uji analisis jalur (anaylis patch), analisis regresi linier
berganda, dan pengujian hipotesis. 50 konsumen dijadikan
sebagai sampel penelitian. Temuan analisis menunjukkan bahwa
faktor-faktor seperti citra merek dan kepuasan pelanggan secara
signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : citra merek, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Mr. Dwi Agustinus
Date Deposited: 01 Jul 2024 07:45
Last Modified: 01 Jul 2024 07:45
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5725

Actions (login required)

View Item
View Item