UMMAH, SYAHIDUN ROIN (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Nippo Tech Sejahtera Gresik. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana.
1. HALAMAN DEPAN.pdf
Download (981kB)
2. ABSTRAK.pdf
Download (115kB)
3. BAB I.pdf
Download (344kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (350kB)
9. LAMPIRAN.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian studi ini bertujuan guna menguji, membuktikan, serta mengetahui adanya pengaruh dari kualitas produk, promosi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan yang terdapat pada PT. Nippo Tech Sejahtera Gresik. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yakni pelanggan pada PT. Nippo Tech Sejahtera Gresik dengan sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik non probability sampling, dimana data yang diperoleh dari instrumen kuisioner yang disebar kepada pelanggan PT. Nippo Tech Sejahtera Gresik. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dimana variabel kualitas produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Promosi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Kualitas
layanan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan pelanggan (Y). Kepuasan pelanggan pada PT. Nippo
Tech Sejahtera Gresik dipengaruhi secara simultan terhadap
kualitas produk, promosi, kualitas layanan secara positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | mr syahidun roin ummah |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 07:21 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 07:21 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5768 |