Prayogo, Prayogo PROSEP DAN BERPIKIR PROSEPTUAL DALAM PENDIDIKAN MATEMATIKA. Seminar Nasional Pendidikan Matematika Tahun 2012. pp. 1-7. ISSN 978-929-8559-51-8
Text
prosepdanberpikirproseptual__.pdf
Download (178kB)
prosepdanberpikirproseptual__.pdf
Download (178kB)
Abstract
Tulisan berikut akan menguraikan gagasan dari Gray dan Tall (1994) suatu simbol yang merepresentasikan antara konsep dan proses. Pemahaman anak terhadap prosep mengakibatkan proses berpikir proseptual, yaitu kombinasi dari berpikir konseptual dan berpikir prosedural. Dalam menggunakan prosep-prosep terdapat perbedaan utama antara anak yang mampu dan kurang mampu dalam menggunakan matematika.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi (FST) > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mr Prayogo Prayogo |
Date Deposited: | 07 Oct 2023 10:48 |
Last Modified: | 07 Oct 2023 10:48 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/6506 |