Pengaruh Word Of Mouth, Store Atmosphere, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Café Konco Di Sidoarjo

Fitri A, Martha Wahyu (2021) Pengaruh Word Of Mouth, Store Atmosphere, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Café Konco Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (601kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (248kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (301kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Persaingan bisnis bukan hal yang mudah untuk dihadapi,
karena dalam dunia bisnis banyak kesamaan di bidang bisnis.
Oleh karena itu perusahaan harus mampu mempengaruhi
konsumen dalam melakukan pembelian yang merupakan kunci
utama dalam mengembangkan bisnis. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh word of mouth, store atmosphere, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Cafe Kopi Konco di Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel
menggunakan insidental samplin, dengan sampel yang digunakan
sebanyak 88 responden dan metode analisis menggunakan regresi
linier berganda, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Sesuai dengan hasil pengujian telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Dari hasil ini menunjukkanbahwaword of mouth, store atmosphere, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian pada Cafe Kopi Konco di Sidoarjo.
Keyward : Word Of mouth, Store Atmosphere, Harga, Kualitas
Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 20 Sep 2022 04:06
Last Modified: 01 Dec 2022 04:48
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/765

Actions (login required)

View Item
View Item