Retta, Adys Arisma Nur Octavya (2020) Pengaruh Sales Promotion Terhadap Perilaku Impulse Buying Konsumen Alfamart Pasinan Gresik. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1.HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (547kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (184kB)
3.BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (215kB)
8. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Sales Promotion terhadap perilaku impulse buying konsumen Alfamart Pasinan, Gresik. Latar Belakang Penelitian ini yaitu untuk dapat memberikan masukan, dorongan dan kemudahan dalam melakukan pengambilan keputusan yang lebih tepat. Khususnya perusahaan yang bergerak dalam industri ritel. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 99 orang dengan metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling, dengan pendekatan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Metode yang digunakan dalam Penelitian ini adalah analisis linier sederhana. Hasil Penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan dari Sales promotion terhadap Impulse Buying konsumen Alfamart Pasinan, gresik.
Kata kunci: Sales Promotion, Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 03:39 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 08:24 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/825 |