Laili, Zulianah Roudlotul (2020) Pengaruh Persepsi Konsumen Dan Promosi Terhadap Pembelian Tidak Terencana Di Indomaret Rungkut Menanggal Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (675kB)
2. ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (143kB)
2. BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (286kB)
7. Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (552kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Persepsi Konsumen dan Promosi Harga terhadap Pembelian Tidak Terencana di Indomaret Rungkut Menanggal Surabaya. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan sampel sebesar 130 orang. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk di Indomaret Rungkut Menanggal Surabaya. Sedangkan untuk teknik analisa yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian menunjukan dari variabel persepsi, promosi dan pembelian Tidak Terencana mempunyai pengaruh tehadap keputusan pembelian di Indomaret Rungkut Menanggal Surabaya. Diketahui hasil Uji F dengan signifikansi 0.0005 & lt; 0.05 terhadap keputusan pembelian produk. Dan juga berdasarkan uji statistik yang dilakukan bisa disimpulkan bahwa variabel persepsi konsumen promosi harga berpengaruh terhadap pembelian tidak terencana..
Kata Kunci : Persepsi, Konsumen , Promosi , Pembelian TidakTerencana
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 27 Sep 2022 08:23 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 05:45 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/841 |