Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Lazada.Co.Id

Firdaus, Muhammad Imam (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Lazada.Co.Id. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (508kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (107kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (131kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (101kB)
[thumbnail of LAMPIRAN .pdf] Text
LAMPIRAN .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Lazada.co.id. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Lazada di kabupaten Gresik, dengan menggunakan rumus Ferdinan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik Non- Probability Sampling dengan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan analisa regresi berganda dengan uji hipotesa (uji t) menggunakan SPSS ver 20. Hasil dari nilai t hitung variabel kualitas pelayanan sebesar 2,077 dengan nilai signifikansi sebesar 0,040. Hasil dari nilai t hitung variabel variabel harga sebesar 2,226 dengan nilai signifikansi sebesar 0,028. Hasil dari nilai t hitung variabel promosi sebesar 2,153 dengan nilai signifikansi sebesar 0,034. Hasil dari nilai t hitung variabel kepercayaan konsumen sebesar 9,010 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan, harga, promosi dan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk E-commerce Lazada.co.id.
Kata kunci: Harga, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 27 Sep 2022 09:05
Last Modified: 06 Dec 2022 05:59
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/843

Actions (login required)

View Item
View Item