Firdaus, Muhammad Imam (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Lazada.Co.Id. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (508kB)
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (107kB)
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (131kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (101kB)
LAMPIRAN .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Lazada.co.id. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Lazada di kabupaten Gresik, dengan menggunakan rumus Ferdinan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik Non- Probability Sampling dengan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan analisa regresi berganda dengan uji hipotesa (uji t) menggunakan SPSS ver 20. Hasil dari nilai t hitung variabel kualitas pelayanan sebesar 2,077 dengan nilai signifikansi sebesar 0,040. Hasil dari nilai t hitung variabel variabel harga sebesar 2,226 dengan nilai signifikansi sebesar 0,028. Hasil dari nilai t hitung variabel promosi sebesar 2,153 dengan nilai signifikansi sebesar 0,034. Hasil dari nilai t hitung variabel kepercayaan konsumen sebesar 9,010 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan, harga, promosi dan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk E-commerce Lazada.co.id.
Kata kunci: Harga, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 27 Sep 2022 09:05 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 05:59 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/843 |