Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Memesan Makanan Catering Di Depot Catering Melati Surabaya

Rahasti, Titis Dwi (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Memesan Makanan Catering Di Depot Catering Melati Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (457kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (140kB)
[thumbnail of 3 Bab I.pdf] Text
3 Bab I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (180kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (968kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini menjelaskan pengaruh layanan dan ekuitas merek terhadap keputusan konsumen memesan makanan catering di Depot Catering Melati Surabaya. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan member Depot Catering Melati dengan sampel 50 responden. Tekhnik pengambilan sampel Insidental Sampling. Metode pengumpulan data kuisioner dan analisis menggunakan statistik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh antara kualitas layanan terhadap pengambilan keputusan menggunakan jasa Depot Catering Melati Surabaya. Hal ini di peroleh dari thitung kualitas layanan(X1) sebesar 0,3010 dengan nilai sig 0,004< 0,05. Ekuitas merek kurang berpengaruh terhadap pengambilan keputusan konsumen, hal ini diperoleh menggunakan uji-t thitungekuitas merek(X2) sebesar -0,736 dengan nilai sig 0,466 > 0,05 hal ini berarti Ho diterima dan Hi ditolak. Pada hasil analisis yang dilakukan dengan menggunakan uji-F (simultan) diperoleh Fhitung kualitas layanan (X1) dan ekuitas merek(X2) sebesar 4,564 dengan nilai sig 0,15>0,05 hal ini berarti Ho diterima dan Hi ditolak berarti kualitas layanan dan ekuitas merek kurang berpengaruh terhadap pengambilan keputusan.
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Ekuitas Merek, Pengambilan Keputusan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 30 Sep 2022 02:12
Last Modified: 06 Dec 2022 06:38
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/847

Actions (login required)

View Item
View Item