Dewi, Nindya Listya (2021) Pengaruh Word Of Mouth (Wom), Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pembelian Handphone Di Toko Ksc Cellular Mojokerto. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (684kB)
8. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (146kB)
BAB 1 SKRIPSI NINDA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (125kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (109kB)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (3MB)
Abstract
Toko KSC Cellular Mojokerto merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan Handphone, aksesoris handphone dan service handphone. Lokasi outlet ini yang beroperasi di 4 daerah.Salah satunya ada dikawasan jalan Teratai No. 1 Mangelo Sooko, Kota Mojokerto. Toko seluler ini melakukan strategi pemasaran melalui program promosi untuk memperkenalkan keunggulan dari setiap produk yang dijual dan selalu ramai pengunjung dikarenakan produk yang dijual lebih lengkap dibandingkan toko lain. Tujuan diadakan penelitian (1) Untuk ketahui apakah word of mouth berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (2) Agar diketahui adakah kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (3) Mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (4) Mengetahui adakah word of mouth, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara bersamaan terhadap kepuasan konsumen. Populasi penelitian adalah konsumen yang membeli handphone di toko KSC Cellular Mojokerto. Sampel yang digunakan yaitu 100 responden. Hasil penelitian ini adalah : Word Of Mouth (WOM) (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Kualitas Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan ketiga variabel secara bersamaan berpengaruh signifikan dengan kepuasan konsumen. Kata Kunci : Word Of Mouth, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 30 Sep 2022 04:06 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 06:41 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/849 |