Wijayanti, Winda Riska (2021) Pengaruh Citra Merek, dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2017 di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
halaman depan .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (449kB)
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (103kB)
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (171kB)
DAFTAR PUSAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Kajian ini membahas imbas variabel Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian. Metode analisis data yang dipakai yakni teknik nonprobabiliti sampling dengan sampel sebanyak 110 responden. Hasil menunjukkan bahwa Citra merek signifikansi 0,013, kepuasan konsumen 0,000 sehingga secara parsial masing-masing variabel ada pengaruh signifikan serta positif terhadap Kepuasan konsumen pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2017 di Universitas Adi Buana Surabaya Kata Kunci : Citra Merek, Kepuasan Konsumen,Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 30 Sep 2022 06:36 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 07:04 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/856 |