Pengaruh Electronik Word Of Mouth, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Liquid Bigow di Papanda Vape Store Sidoarjo

Rusdianto, Moh. Dandy (2021) Pengaruh Electronik Word Of Mouth, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Liquid Bigow di Papanda Vape Store Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (780kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (100kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (123kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: hhtps://unipasby.ac.id/

Abstract

Perubahan dan perkembangan mobilitas gaya hidup yang menggeser kebutuhan sekunder oleh sebagian masyarakat. Salah satunya adalah rokok, rokok yang terbuat dari bahan baku tembakau beralih menjadi rokok elektrik atau vape dengan bahan baku liquid. Bahan bahan rokok elektrik sudah banyak ditemukan di marketplace dan offline store dengan berbagai macam harga. Riset penelitian ini sejalan dengan peneliti untuk melihat lebih jelas pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian liquid Bigow di Papanda Vape Store Sidoarjo. Populasi yang diteliti adalah konsumen yang membeli liquid Bigow pada Papanda Vape Store Sidoarjo dengan sampel sejumlah 102 orang. Data dikumpulkan melalui kuesioner memakai non probability sampling. Analisis statistik Regresi Berganda dengan hasil Y = 5.251 + 0.128X1 + 0.087X2 0.045X3 + e. Hasil riset mengindikasikan Keputusan Pembelian berpengaruh relevan terhadap variabel bebas.
Kata Kunci: E-word Of Mouth, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 30 Sep 2022 06:45
Last Modified: 07 Dec 2022 04:20
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/858

Actions (login required)

View Item
View Item