Handoko, Aldi Kustyo (2021) Pengaruh Faktor Pribadi, Faktor Sosial, Dan Faktor Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Di Kopi Djagongan Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (535kB)
2. ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (100kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (118kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan guna mengetahui pengaruh faktor pribadi, faktor sosial dan faktor budaya terhadap keputusan pembelian kopi di Kopi Djagongan Surabaya. Pada penelitian ini sampel yang digunakan adalah pelanggan di Kopi Djagongan Surabaya sebanyak 96 pelanggan. Dalam penelitian ini teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji t, dan uji f. Pada penelitian diperoleh hasil, faktor pribadi, faktor sosial dan faktor budaya secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian kopi di Kopi Djagongan Surabaya, menggunakan uji-t dengan nilai signifikan sebesar
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 30 Sep 2022 07:39 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 05:31 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/864 |