Pengaruh Price Discount, Visual Merchandising, Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pengunjung Miniso Di Royal Plaza Surabaya

Isnaini, Nurul Silfiyah (2021) Pengaruh Price Discount, Visual Merchandising, Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pengunjung Miniso Di Royal Plaza Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (742kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (230kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (273kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Seiring dengan perkembangan teknologi modern keberadaan bisnis ritel memiliki strategi masing – masing untuk dapat bersaing dengan bisnis ritel modern yang lain. Miniso sebagai salah satu bisnis ritel modern berupaya untuk meningkatkan penjualannya menggunakan beberapa strategi. Penelitian ini memiliki tujuan agar dapat mengetahui pengaruh price discount, visual merchandising, dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pengunjung Miniso di Royal Plaza Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Miniso Royal Plaza Surabaya dan diambil sampel sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Data diambil menggunakan kuesioner yang disusun secara sistematis berisi beberapa pernyataan yang memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang sebelumnya sudah dilakukan uji asumsi klasik dan memenuhi syarat. Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa price discount, visual merchandising, dan shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pengunjung Miniso di Royal Plaza Surabaya dan hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa price discount, visual merchandising, dan shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pengunjung Miniso di Royal Plaza Surabaya.
Kata kunci : Price Discount, Visual Merchandising, Shopping Lifestyle, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 03 Oct 2022 07:22
Last Modified: 07 Dec 2022 03:32
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/880

Actions (login required)

View Item
View Item