Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen STK Digital Solution

Prasetya, Denny Eko (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen STK Digital Solution. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (5MB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (265kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (276kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada STK Digital Solution. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah menggunakan teknik Accidental sampling dengan jumlah sampel 114 responden. Analisis data dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen STK Digital Solution yang memiliki t-hitung sebesar 3,503 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,001 < 0,05. Harga terhadap kepuasan konsumen STK Digital Solution yang memiliki t-hitung sebesar 3,442 dengan tingkat signifikasi 0,001 < 0,05. Kualitas Produk terhadap kepuasan konsumen STK Digital Solution yang memiliki t-hitung sebesar 3,718 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05. Dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas pelayanan, harga, kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen STK Digital Solution secara parsial. Uji F diketahui bahwa kualitas pelayanan, harga, kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen STK Digital Solution dengan nilai F-hitung 17,090 dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 03 Oct 2022 07:48
Last Modified: 09 Dec 2022 04:55
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/883

Actions (login required)

View Item
View Item